today's information

24 Januari 2008

Lara Bukan Manusia

Menatap cermin bening di depan mukanya, Nusa seorang manusia biasa yang sedang belajar menjadi luar biasa menemukan seseorang yang sangat asing. “Siapakah makhluk lain dalam cermin tersebut?” tanyanya kepada nurani hampanya.” Itu bukan aku”

Manusia dalam cermin hanya menatap tajam ke mata sayu Nusa, dan mengatakan “ aku adalah Lara” yang selama ini kau berikan kepada orang-orang disekelilingmu. “kau terlalu munafik hai Nusa! Terlalu banyak omong kosong yang kau jual ke makhluk lain sejenismu (manusia) yang berniat tulus kepadamu Nusa!”

Nusa bimbang dan hanya bertanya dalam hati “aku tidak tahu maksudmu, aku hanya mencoba belajar dari apa yang aku lakukan dan aku lalui, kesalahan bodoh yang selalu aku lakukan adalah sebuah pelajaran”

Lara mencaci Nusa dan menampar Nusa, membusuk-busukan, menusuk-nusuk dengan pisau dapur, membiarkan pisau itu terus menancap di jantung Nusa, seakan malaikat maut ada disamping Nusa untuk menunggu keputusan Sang Roh untuk keluar dari jasadnya.

“Nusa tidak pernah belajar” kata Lara pada malaikat itu

Google
 
your search end here